“Khairunnas anfauhum, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang memberi manfaat bagi orang lain.”


Saturday 31 March 2012

Taubat


Taubat

Tuhan, kadang ku merasa lebih dekat denganMu
Tetapi sering ku merasa sangat jauh dariMu

Ketika gemuruh petir membisikkan peringatan
Ditambah dahsyatnya topan yang Kau kirimkan
Aku tahu alam pun geram denganku
Tetapi aku malu, malu untuk memohon ampunanMu

Batinku berperang dengan tubuhku
Aku tahu akan begini jadinya
Aku pun tahu harusnya mendengarkan senandung kalbuku
Tetapi hati itu, yang selalu memberikan kedamaian,  kini diam, membiarkanku sendiri dalam penyesalan

Seandainya bisa mengulang waktu
Inginku menjadi hamba yang bertaqwa, yang baik tempatnya disisiMu
Rasanya dosa ini terlalu besar untuk dimaafkan
Ya Allah, jangan berikan aku murkaMu
Terimalah taubatan ini…




No comments:

Post a Comment